Senang Kembali Bermain, Ini Harapan Victor Igbonefo Usai Persib Hajar Persik

Senang Kembali Bermain, Ini Harapan Victor Igbonefo Usai Persib Hajar Persik Victor Igbonefo usai Persib taklukan Persik. (Sutanto/Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Ungkapan kebahagiaan diutarakan bek Persib Bandung Victor Igbonefo usai timnya menaklukan Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Bukan hanya soal kemenangan, bek naturaliasi tersebut akhirnya kembali ke lapangan hijau usai absen karena cedera sejak bulan Juni 2022 lalu.

Victor Igbonefo semringah karena hasil kerja keras Persib selama dua bulan terakhir tanpa kompetisi berbuah manis. Ia berharap tren positif ini bisa terus berlanjut di laga berikutnya saat menghadapi Persebaya Surabaya dan akhir kompetisi.

Baca Juga : Persib Terancam Kehilangan Teja Paku Alam saat Jumpa Persebaya di Jatidiri

"Kami juga senang karena kera keras selama dua bulan malam ini kami dapatkan hasilnya. Aku berharap kemenangan hari ini akan berlanjut hingga akhir musim," ujar Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Victor Igbonefo sendiri sebelumnya harus berjuang melawan cedera patah tulang pipi yang dialaminya saat menghadapi Persebaya di Piala Presiden 2022.

Sejak saat itu, Victor Igbonefo harus beristirahat total dari segala kegiatan sepak bola mengingat cedera yang dialaminya.

Kini ia bisa kembali memberikan kontribusinya kepada Persib. Pemain bernomor punggung 32 tersebut mengawali laga dari bangku cadangan pada menit 66 usai menggantikan Abdul Aziz.

"Aku ingin menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan selama pemulihan," kata Victor Igbonefo.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gasak Persik Kediri di Manahan

"Terima kasih bobotoh, teman-teman, dan semuanya, termasuk Coach (Luis Milla) yang sudah memberikan kesempatan aku main lagi. Aku sangat senang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini