TERPOPULER: Reaksi Bobotoh Usai Persib Hajar Persik Hingga Terancam Kehilangan Teja Paku Alam

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh Usai Persib Hajar Persik Hingga Terancam Kehilangan Teja Paku Alam Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 7 Desember 2022.

Bobotoh buka suara terkait kemenangan Persib atas Persik dengan skor 0-3.

Kabar lainnya soal klasemen sementara Liga 1 usai Persib menang dan Persib terancam kehilangan Teja Paku Alam.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Reaksi Bobotoh Selepas Persib Hajar Persik Kediri, Pendekatan Luis Milla Jadi Sorotan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung memuaskan bobotoh setelah meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 0-3 atas Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022-2023.

Tiga gol kemenangan Persib dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022 tersebut, masing-masing diciptakan David da Silva pada menit 12 dan 19, serta pemain pengganti Febri Hariyadi di menit 67.

Persib terhindar dari kebobolan setelah gelandang serang Persik Kediri gagal mengeksekusi tendangan penalti karena dimentahkan oleh Teja Paku Alam.

2. Klasemen Liga 1 setelah Persib Gasak Persik Kediri di Manahan

Persib Bandung melakukan restart mengesankan setelah sukses menggasak Persik Kediri dengan skor 3-0 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022-2023.

Persib yang tampil tanpa tiga pemain pilar karena terpanggil Timnas Indonesia, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, menang dengan skor meyakinkan 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam 7 Desember 2022.

Tiga gol kemenangan Persib atas Persik Kediri masing-masing diciptakan David da Silva pada menit 12 dan 19, serta pemain pengganti Febri Hariyadi di menit 67.

3. Persib Terancam Kehilangan Teja Paku Alam saat Jumpa Persebaya di Jatidiri

Persib Bandung terancam kehilangan Teja Paku Alam di laga selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 13 Liga 1 musim 2022-2023, akhir pekan ini.

Teja Paku Alam terpaksa ditarik keluar pada menit 80 setelah mengalami masalah pada kakinya akibat salah tumpuan ketika terbang memotong umpan crossing pemain Persik.

Kiper asal Sumatera Barat itu, nampak meringis kesakitan hingga harus mendapatkan penanganan tim medis Persib. Hingga Rabu malam 7 Desember 2022, belum ada pernyataan dari pelatih maupun tim medis Persib, terkait kondisi Teja.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini