Ini Janji Shin Tae-yong Jika Laga Timnas Indonesia di Piala AFF Bisa Disaksikan Langsung Suporter

Ini Janji Shin Tae-yong Jika Laga Timnas Indonesia di Piala AFF Bisa Disaksikan Langsung Suporter Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengumbar janji jelang perhelatan Piala AFF 2022 yang berlangsung akhir Desember 2022 mendatang.

Shin Tae-yong mengatakan akan menunjukan pertandingan sepak bola yang tidak akan mengecewakan apabila suporter bisa datang langsung ke stadion.

Pelatih asal Korea Selatan inipun tengah mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi turnamen antara negara ASEAN tersebut di Bali.

Baca Juga : Henhen Percaya Luis Milla Punya Resep Jitu Hadapi Jadwal Padat

Sejak 28 November 2022 lalu, Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Training Ground Bali United, Pantai Purnama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sedang mempersiapkan AFF Mitsubishi Cup kali ini dengan target Juara. Dan pertandingan home akan diadakan di Stadium GBK, Jakarta," demikian kicauan Shin Tae-yong dalam Instagramnya, Kamis 8 Desember 2022.

"Sangat lah penting kita menjadi satu untuk juara. Saya akan membalas budi dengan pertandingan yang keren dan tidak mengecewakan jika masyarakat Indonesia dan para fans sepakbola Indonesia datang ke Stadium dengan penuh kursi stadium tanpa terkecuali."

"Saya benar benar mohon dukungannya yang penuh untuk timnas Indonesia. Terima kasih banyak," imbuhnya.

Namun harapan Shin Tae-yong terkait dukungan langsung dari suporter di stadion saat Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah masih terganjal izin dari kepolisian.

Menurut keterangan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, pihaknya masih mengusahakan agar pertandingan kandang Timnas Indonesia di Piala AFF bisa disaksikan suporter.

"Kita tunggu [izin]. Kami akan usahakan [laga kandang timnas Indonesia] untuk bisa dihadiri penonton," kata ketua umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari Goal Indonesia.

Baca Juga : Dua Orang Ini Ditunjuk Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

"Pelatih [Shin tae-yong] juga tadi sampaikan lebih memberikan semangat kepada anak-anak timnas apabila itu [pertandingan Piala AFF] bisa dihadiri penonton," ujar Mochamad Iriawan menambahkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini