PSMS Depak 5 Pemainnya, Salah Satunya Eks Persib

PSMS Depak 5 Pemainnya, Salah Satunya Eks Persib PSMS Medan (Net)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 2, PSMS Medan memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan lima orang pemainnya.

Dari lima pemain yang didepak, satu diantaranya adalah mantan pemain Persib, Beni Oktovianto.

Sementara empat pemain lain yang juga mengalami nasib dengan Beni Oktovianto adalah Arif Suyono, kevin Armedyah dan dua pemain pinjaman dari Bhayangakra FC, Ichwan Tuhare dan Dodi Irawan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Absen di Laga Kontra Persebaya

Menurut Direaktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) Andry Mahyar Matondang, keputusan diidepaknya lima pemain tersebut tak lepas dari hasil evaluasi tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ia benar, sebelumnya kami telah menggelar rapat terkait evaluasi yang dihadiri Dirut, manajer, pelatih, dan saya," katanya dikutip dari Antara.

Andry Mahyar Matondang menjelaskan, evaluasi terkait pemain hingga berakhirnya kerjasama merupakan hal yang lumrah dalam sepak bola.

PSMS Medan, kata Andry, ingin mempersiapkan diri lebih baik lagi ke depannya.

"Apalagi mungkin dalam waktu dekat ini kita coba kumpulkan lagi pemain untuk TC di Medan, kendati jadwal kelajutan Liga 2 itu sendiri belum keluar," ujar Andry.

Baca Juga : Sikon Sekarang Bikin Ezra Walian Merasa tidak Sreg, Ini Penyebabnya

"Kalau tidak ada kendala, Insya Allah hari sabtu ini para pemain akan mulai berkumpul kembali ke Medan untuk TC. Semoga periapan kita ini ke depannya akan lebih maksimal," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini