Kabar Duka Jelang Laga Persib Melawan Dewa United

Kabar Duka Jelang Laga Persib Melawan Dewa United Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar duka datang dari salah seorang pemain Persib Bandung, Abdul Aziz. Pada Ahad 11 Desember 2022, tadi malam ayahanda Abdul Aziz, yang bernama H. Wardy meninggal dunia di usia 56 tahun.

Hal tersebut terkonfirmasi dari informasi yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM melalui aplikasi pesan singkat. Dikabarkan, mendiang H. Wardy meninggal di Rumah Sakit Santosa, Bandung.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ayahanda tercinta Abdul Azis , baru saja di rumah sakit Santosa Bandung," demikian isi pesan singkat yang diterima tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Baca Juga : Setelah Taklukkan Persebaya, Persib Alihkan Fokus ke Dewa United

"Semoga keluarga diberi kekuatan , kesabaran dan ke ikhlasan , Aamiin ya rabbal Alamin," tulisan lanjutan pesan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya ini menjadi duka mendalam bagi Abdul Aziz yang cukup dekat dengan orang tuanya. Apalagi performanya dalam progres positif selama gelaran Liga 1 dengan sistem gelembung.

Banyak harapan dan doa yang disampaikan Bobotoh agar Abdul Aziz beserta keluarga tetap tabah atas kepergian sang ayah tercinta.

Abdul Aziz pun dipastikan sudah kembali ke Bandung atas izin dari pelatih Persib Luis Milla.

Baca Juga : Hasil Sidang Komdis PSSI: Persib Terkena 2 Sanksi, Diego Michiels dan Penyerang Persija Dihukum Berat

Pemilik nomor punggung 8 ini dilaporkan telah bertolak menuju Bandung menunggunakan kereta api pada Ahad malam pukul 23.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini