TERPOPULER: Manu 'Ditegur' Bobotoh, Empat Pemain Persib Absen Hingga Gol Febri Dipuji Pemain Liga Mesir

TERPOPULER: Manu 'Ditegur' Bobotoh, Empat Pemain Persib Absen Hingga Gol Febri Dipuji Pemain Liga Mesir Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 12 Desember 2022.

Asisten pelatih Persib Manuel Perez Cascallana sampaikan pesan hingga 'ditegur' bobotoh.

Kabar lainnya soal 4 pemain Persib yang absen lawan Dewa United dan gol Febri Hariyadi ke gawang Persik dipuji pemain liga primer Mesir.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Manu Sampaikan Pesan Jelang Dewa United vs Persib Hingga 'Ditegur' Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Assiten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana begitu bersemangat jelang laga melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Pelatih asal Spanyol ini menegaskan siap untuk menghadapi pertandingan tersebut di pekan 14 Liga 1 2022.

Ia juga berpesan agar selalu rendah hati usai Persib menghajar Persebaya dan belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

2. Daftar 4 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Dewa United di Pekan 14 Liga 1

Persib Bandung jumpa tim promosi, Dewa United FC, pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Persib menghadapi laga kontra Dewa United dengan modal lima kemenangan beruntun di Liga 1, sejak dipimpin langsung oleh pelatih Luis Milla.

Tetapi upaya Persib meraih streak keenam kemenangan saat hadapi Dewa United, tidak akan mudah, meski lawan berstatus tim promosi.

3. Gol Febri ke Gawang Persik Dipuji Pemain Liga Primer Mesir

Untuk pertama kalinya, pemain Persib Bandung Febri Hariyadi mencatatkan namanya di papan skor musim ini.

Febri Hariyadi mencetak gol ketiga Persib ke gawang Persik Kediri pada pekan 12 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Menerima umpan lambung dari Beckham Putra Nugraha, Febri berhasil melawati satu pemain Persik Kediri dan menaklukan penjaga gawang melalui tendangan menyusur tanah.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini