Kata Luis Milla soal Cedera Zalnando dan Hasil Imbang yang Diraih Persib

Kata Luis Milla soal Cedera Zalnando dan Hasil Imbang yang Diraih Persib Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski permainan Persib Bandung tak terlalu buruk di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023, pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku sangat sedih dengan kondisi yang didapat timnya.

Luis Milla Aspas menjelaskan kesedihan tersebut disebabkan beberapa faktor, salah satunya karena cedera parah yang didapat Zalnando yang mengalami diskolasi di bagian pergelangan kaki kiri.

Selain cedera yang menimpa Zalnando, Luis Milla juga sedih karena timnya gagal meraih kemenangan di laga tersebut. Padahal secara permainan, Persib layak mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Dewa United: Ezra Walian dan Ferdiansyah Disorot hingga Doa untuk Zalnando

Dalam laga tersebut, Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Dewa United. Keduanya mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1, melalui gol bunuh diri Achmad Jufriyanto dan gol yang dicetak David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami merasa sangat sedih untuk Zalnando, untuk pemain kami karena saya rasa cederanya sangat berat. Kami juga sebagai tim malam ini merasa sangat sedih karena gagal meraih kemenangan," ujar pelatih asal Spanyol itu pada," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu, 14 Desember 2022.

Luis Milla menjelaskan kegagalan timnya dalam meraih kemenangan akan dijadikan evaluasi untuk menatap laga berikutnya kontra Persis Solo.

Ia juga meminta anak asuhnya untuk lebih berkonsentrasi dalam menatap laga kontra Laskar Sambernyawa di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu, 18 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Dewa United

"Kami harus menatap ke depan dan terus melanjutkan perjuangan ini," tutupnya.

Akibat hasil imbang ini, Persib gagal menjaga jarak dengan tim yang berada di atas, Persita Tangerang (25 poin) dan Persija Jakarta (25).

Persib masih menempati peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, dengan mengoleksi 23 poin, sama dengan Arema, tetapi unggul head to head.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini