David da Silva Sangat Terpukul setelah Zalnando Cedera Parah, Begini Ungkapan Hatinya

David da Silva Sangat Terpukul setelah Zalnando Cedera Parah, Begini Ungkapan Hatinya Momen saat David da Silva mencetak gol ke gawang Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu 14 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva merasa laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023 menjadi salah satu pertandingan terburuk baginya.

Bukan karena hasil ataupun kepemimpinan wasit, Farfiq Hitaba, David da Silva menilai buruknya pertandingan tersebut disebabkan karena rekannya, Zalnando, mengalami cedera parah.

David da Silva merasa hatinya ikut hancur, setelah melihat apa yang dialami Zalnando. Dia mengatakan, cedera parah Zalnando merupakan hal paling sulit diterima bagi semua pesepakbola.

Baca Juga : Kata Luis Milla soal Cedera Zalnando dan Hasil Imbang yang Diraih Persib

Bahkan, David da Silva mengungkapkan, sangat sulit baginya untuk mengungkapkan isi hatinya dengan kata-kata mengenai cedera yang didapat Zalnando.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui, Zalnando harus mendapatkan cedera ketika berduel dengan salah seorang pemain Dewa United.

Namun dilihat dari tayangan ulang, kaki Zalnando mengalami dislokasi karena salah tumpuan dan tertimpa badannya sendiri.

"Ini hal terburuk yang mungkin dialami oleh pemain saat berada di lapangan. Jadi kami merasa sangat sedih tentu melihat kejadian tersebut dan saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan," kata David kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu, 14 Desember 2022.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Diimbangi Dewa United: Ezra Walian dan Ferdiansyah Disorot hingga Doa untuk Zalnando

"Karena ini hal terburuk yang mungkin kami alami. Jadi saya saya harap dia bisa cepat pulih dan kembali membantu kami. Saya juga berharap dia bisa segera melanjutkan karirnya, saya mendoakan dia dan semoga Tuhan memberkatinya," ujarnya menambahkan.

Ia juga mendoakan agar Zalnando bisa tabah dan sabar dalam menjalani masa pemulihan. Ditambah lagi David berharap, Zalnando bisa melanjutkan karirnya dan kembali ke performa terbaiknya ketika pulih, nanti.

"Dari hati terdalam saya, saya mendoakannya karena semuanya tentu tahu bahwa ini adalah kejadian yang sangat buruk. Jadi saya merasa sedih. saya tidak bisa menjelaskan perasaan yang saya alami mengenai dia," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini