TERPOPULER: Kata Luis Milla dan David Da Silva Soal Cedera Parah Zalnando Hingga Bawa Nama Persib ke Spanyol

TERPOPULER: Kata Luis Milla dan David Da Silva Soal Cedera Parah Zalnando Hingga Bawa Nama Persib ke Spanyol Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 14 Desember 2022.

Luis Milla dan David Da Silva buka suara soal cedera parah Zalnando di bagian kakinya.

Kaba lainnya, soal seorang pemain belia yang akan membawa nama Persib ke Spanyol

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kata Luis Milla soal Cedera Zalnando dan Hasil Imbang yang Diraih Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski permainan Persib Bandung tak terlalu buruk di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023, pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku sangat sedih dengan kondisi yang didapat timnya.

Luis Milla Aspas menjelaskan kesedihan tersebut disebabkan beberapa faktor, salah satunya karena cedera parah yang didapat Zalnando yang mengalami diskolasi di bagian pergelangan kaki kiri.

Selain cedera yang menimpa Zalnando, Luis Milla juga sedih karena timnya gagal meraih kemenangan di laga tersebut. Padahal secara permainan, Persib layak mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

2. David da Silva Sangat Terpukul setelah Zalnando Cedera Parah, Begini Ungkapan Hatinya

Penyerang Persib, David da Silva merasa laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023 menjadi salah satu pertandingan terburuk baginya.

Bukan karena hasil ataupun kepemimpinan wasit, Farfiq Hitaba, David da Silva menilai buruknya pertandingan tersebut disebabkan karena rekannya, Zalnando, mengalami cedera parah.

David da Silva merasa hatinya ikut hancur, setelah melihat apa yang dialami Zalnando. Dia mengatakan, cedera parah Zalnando merupakan hal paling sulit diterima bagi semua pesepakbola.

3. Bawa Nama Persib di Spanyol, Abdeil Ingin Bobol Gawang Barcelona

Persib Bandung seakan tak kehabisan talenta muda untuk diikutsertakan dalam agenda-agenda besar internasional.

Selain ada banyaknya pemain yang dibutuhkan Timnas Senior dan Timnas kelompok umur, kini Persib menyumbang untuk bergabung dengan tim NYXS Dream Team Indonesia.

Abdeil Muhammad Belva Hadillah menjadi wakil dari Akademi Persib Cimahi untuk bergabung bersama tim NYXS Dream Team Indonesia.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini