Pulang ke Bandung, Ini Kata Dokter Persib Soal Cedera Parah Zalnando

Pulang ke Bandung, Ini Kata Dokter Persib Soal Cedera Parah Zalnando Zalnando mengalami cedera dan dilarikan ke rumah sakit pada pertandingan Dewa United vs Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit di Solo, pemain Persib Bandung Zalnando dipastikan pulang ke Bandung hari ini, Kamis 15 Desember 2022.

Zalnando mengalami cedera parah saat Persib menghadapi Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 pekan 14 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022 kemarin malam.

"Rencananya pagi ini akan ke Bandung untuk mendapatkan perwatan. Saya sendiri akan langsung mendampingi Zalnando ke Bandung," kata Dokter tim Persib Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Dewa United

Menurut Dokter Rafi Ghani, Zalnando mengalami dislokasi engkel kaki kirinya usai menyapu bola dari penguasaan pemain Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai kejadian, Zalnando sempat mendapat perawatan dari tim medis Persib, lalu ditarik keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.

Pertandingan Dewa United vs Persib itu sendiri berakhir imbang 1-1.

Dewa United unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Achmad Jufriyanto. Persib mampu membalas melalui sepakan David Da Silva.

Sementara itu pelatih Luis Milla mengaku sedih atas peristiwa yang menimpa pemainnya, Zalnando.

Baca Juga : Lolos Seleksi, Wakil Akademi Persib Terbang ke Barcelona, Berpeluang Hadapi PSG atau Real Madrid

"Kami merasa sangat sedih untuk Zalnando, untuk pemain kami karena saya rasa cederanya sangat berat," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini