Piala AFF 2022, Egy Maulana Vikri: Pemain Timnas Indonesia Harus Satu Tujuan

Piala AFF 2022, Egy Maulana Vikri: Pemain Timnas Indonesia Harus Satu Tujuan Egy Maulana Vikri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelaran Piala AFF 2022 semakin dekat. Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga perdana yang berlangsung pada 23 Desember 2022.

Salah seorang pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri meminta pada pemain harus kompak dan satu tujuan. Harapan Egy Maulana Vikri tersebut tak lepas dari target juara yang digaungkan oleh Skuad Garuda.

"Kami harus lebih kompak dan satu tujuan, yaitu juara. Jadi semua harus bersama-sama. Fisik juga harus lebih ditingkatkan lagi," kata Egy Maulana Vikri dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga 1 2022-2023 Hari Ini: PSIS Hentikan Catatan tak Terkalahkan Persija

Pada perhelatan Piala AFF 2022, Egy Maulana Vikri mengaku tidak mempunyai target pribadi selain membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Enggak ada (target pribadi). Jadi saya mementingkan tim. Kami harus satu tujuan, seperti yang saya bilang tadi."

"Semua pemain harus memberikan semua kerja kerasnya untuk satu tujuan bersama yaitu juara di Piala AFF nanti," imbuh Egy Maulana Vikri.

Piala AFF 2022 akan berlangsung pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2022.

Timnas Indonesia yang tergabung di Grup A akan menghadapi Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Pasukan Shin Tae-yong sudah melakukan persiapan dengan menggelar pemusatan latihan di Bali pada 28 November 2022.

Egy Maulana Vikri sendiri baru bergabung pekan lalu bersama Timnas Indonesia, Rabu 7 Desember 2022.

Pemain klub Slovakia, ViOn Zlaté Moravce ini mengaku bahwa kondisi fisiknya mulai mendekati level pemain-pemain yang lebih dahulu bergabung dengan Timnas Indonesia.

Baca Juga : Luka dan Bekas Jahitan Bukan Kendala, Daisuke Sato: Selama Kedua Kaki dan Badan Fit, Saya Siap!

"Saya mendapatkan tiga hari (latihan) fisik, jadi lumayan bagus. Latihan sangat capek sekali karena baru sampai langsung (latihan fisik) dan anak-anak di sini juga latihan fisik semua. Hasilnya bagus kata pelatih," pungkas Egy Maulana Vikri.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini