Hasil Pertandingan Liga 1 PSM vs Madura United: Papan Atas Makin Panas

Hasil Pertandingan Liga 1 PSM vs Madura United: Papan Atas Makin Panas Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, memanas menyusul setelah Madura United mengandaskan PSM Makassar.

PSM membuang kesempatan menyodok kembali ke puncak klasemen Liga 1, setelah takluk 0-1 dari Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam, 15 Desember 2022.

Satu-satunya gol kemenangan Madura United dalam pertandingan yang dipimpin wasit Marjukih tersebut, diciptakan Lulinha pada menit 45.

Baca Juga : Dikenal sebagai Bobotoh, Budiana Mantap Maju Jadi Calon Ketum KONI Jabar

Jika PSM gagal menguasai kembali puncak klasemen yang di pekan 14 direbut Bali United, sebaliknya bagi Madura United kemenangan atas Juku Eja membuat mereka kini kembali menanaskan persaingan di papan atas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Posisi puncak klasemen sementara Liga 1 sendiri saat ini dikuasai Borneo FC Samarinda yang secara mengejutkan menaklukkan Bali United 3-1 meski mereka harus bermain dengan 10 orang.

Borneo FC memimpin dengan mengumpulkan 30 poin, diikuti Bali United di posisi kedua yang juga mengoleksi 30 poin, tapi kalah head to head.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Perkembangan Cedera Febri dan Daisuke Sato

Sedangkanperingkat ketiga ditempati Madura United dengan 29 poin, dan PSM Makassar juga 29 poin, namun kalah head to head.

Lanjutan pekan 15 Liga 1 musim 2022-2023 akan digelar pada Jumat besok, 16 Desember 2022, dengan menyuguhkan laga sarat memori antara dua tim tradisional dari era Perserikatan, Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya.

Sedangkan tim kesayangan bobotoh, Persib Bandung akan melakoni laga pekan 15 Liga 1 menghadapi Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 18 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini