Jadwal Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis: Karim Benzema Siap Tampil?

Jadwal Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis: Karim Benzema Siap Tampil? Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga final Piala Dunia 2022 mempertemukan Argentina versus Prancis yang akan digelar di Stadion Lusail Iconic, pada Minggu malam, 18 Desember 2022.

Pertandingan final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis akan disiarkan langsung SCTV, Indosiar, jaringan tv satelit Nex Parabola, dan platform Vidio, pada Minggu 18 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Argentina yang memulai turnamen dengan hasil buruk setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi, lolos ke final Piala Dunia 2022 setelah menaklukkan Kroasia di semifinal dengan skor 3-0.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 PSM vs Madura United: Papan Atas Makin Panas

Lionel Messi jadi pemain Argentina paling menonjol dengan gol dan assist-nya, seperti dibuktikan pemain berusia 35 tahun itu, di laga semifinal kontra Kroasia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Prancis menunjukkan taji mereka tetap tajam meski kehilangan sejumlah pemain andalan, seperti Paul Pogba dan N'Golo Kante yang cedera.

Jelang turnamen pun Prancis dihadapkan masalah cedera yang menimpa penyerang andalannya, Karim Benzema. Belakangan bomber Real Madrid itu, dikabarkan siap tampil di laga final Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Dikenal sebagai Bobotoh, Budiana Mantap Maju Jadi Calon Ketum KONI Jabar

Les Bleus pun harus menerima kenyataan pahit karena salah satu bek andalannya, Lucas Hernandez cedera serius di laga pertama kontra Australia.

Prancis lolos ke final Piala Dunia 2022 dengan mengandaskan Maroko 2-0 di semifinal. Kemenangan tersebut sekaligus menghentikan kejutan besar Singa Atlas di Piala Dunia 2022.

Sebelumnya Maroko menyingkirkan Belgia di babak grup. Kemudian Spanyol di 16 besar lewat adu penalti dan Portugal di perempat final melalui gol semata wayang Youssef En-Nesyri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini