TERPOPULER: Luis Milla Singgung Kinerja Wasit, Kabar Zalnando, Hingga Tiga Peristiwa Membuat Persib Terpukul

TERPOPULER: Luis Milla Singgung Kinerja Wasit, Kabar Zalnando, Hingga Tiga Peristiwa Membuat Persib Terpukul Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 15 Desember 2022.

Pelatih Persib Luis Milla menyinggung soal kinerja wasit Fariq Hitaba.

Kabar lainnya soal update kondisi Zalnando hingga tiga periwtiwa yang membuat Persib terpukul.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Luis Milla Singgung Kinerja Wasit dan Puji Penampilan Persib di Babak Kedua: Terbaik Sejak Saya Datang!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski gagal meraih kemenangan atas Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023, pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah tampil maksimal.

Menurut Luis Milla, permainan Persib Bandung mengalami progres yang pesat, terutama di babak kedua, saat beberapa pemain pilar sudah diturunkan.

Sejak kedatangannya membesut Persib Bandung, Luis Milla menilai permainan terbaik timnya sangat terlihat terutama di babak kedua.

2. Kabar Terkini Terkait Zalnando yang Cedera Horor di Laga Dewa United vs Persib

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani sampaikan kabar baik dari Zalnando yang mengalami cedera parah di pertandingan kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023.

Menurut M Rafi Ghani kondisi cedera yang didapat Zalnando menunjukkan progres yang baik karena keluhannya membaik.

Meski begitu, Rafi Ghani memastikan, tetap diperlukan observasi lebih lanjut untuk memeriksa cedera pada engkelnya. Karena itu ia memboyong Zalnando ke Bandung untuk melakukan observasi lebih dalam.

3. Tiga Peristiwa Yang Membuat Persib Terpukul, Luis Milla: Harus Kuat!

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin itulah ungkapan yang tengah dirasakan Persib pada pekan 14 liga 1 2022.

Setidaknya ada tiga rentetan peristiwa yang dialami Persib hingga membuat pelatih Luis Milla sedih.

Yang pertama adalah cedera parah yang dialami Zalnando. Pemilik nomor punggung 27 itu harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya pulang ke Bandung karena mengalami dislokasi engkel kaki kirinya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini