Luis Milla Singgung Kinerja Wasit dan Puji Penampilan Persib di Babak Kedua: Terbaik Sejak Saya Datang!

Luis Milla Singgung Kinerja Wasit dan Puji Penampilan Persib di Babak Kedua: Terbaik Sejak Saya Datang! Pertandingan Persib melawan Dewa United pada Liga 1 2022. (Dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski gagal meraih kemenangan atas Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023, pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah tampil maksimal pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Menurut Luis Milla, permainan Persib Bandung mengalami progres yang pesat, terutama di babak kedua, saat beberapa pemain pilar sudah diturunkan.

Sejak kedatangannya membesut Persib Bandung, Luis Milla menilai permainan terbaik timnya sangat terlihat terutama di babak kedua. Bahkan babak kedua di pertandingan kontra Dewa United menjadi permainan terbaiknya sejak kedatangannya ke Persib.

Baca Juga : Kata Luis Milla soal Cedera Zalnando dan Hasil Imbang yang Diraih Persib

Namun sayangnya kepemimpinan wasit Fariq Hitaba dinilai Luis Milla sedikit merusak jalannya pertandingan. Menurutnya wasit yang memimpin laga tersebut sempat memberikan sejumlah keputusan yang merugikan Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut saya di awal babak kedua, itu penampilan terbaik kami sejak saya datang ke Bandung dan bergabung dengan Persib. Menurut saya di awal babak kedua pemain bermain dengan sangat bagus, sempurna. Tapi saya rasa wasit tadi melakukan dua kesalahan," ujar pria asal Spanyol dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu, 14 Desember 2022.

Pada babak kedua, lanjut Luis Milla, Persib Bandung mampu memperagakan permainan yang sangat cair hingga menciptakan banyak peluang.

Namun kata Luis Milla, sudah merupakan hal wajar setiap pihak melakukan kesalahan, tak hanya pemain bahkan wasit sekalipun.

"Di sepak bola kemungkinan terjadinya kesalahan sangat besar, saya bisa melakukan kesalahan, David (da Silva) mungkin membuat kesalahan, wasit juga bisa membuat kesalahan. Hari ini wasit tidak begitu bagus tapi ini sepak bola, bisa saja terjadi dua kesalahan yang dilakukan."

Baca Juga : Tiga Peristiwa Yang Membuat Persib Terpukul, Luis Milla: Harus Kuat!

"Tapi saya sangat senang pada babak kedua pemain kami bermain sangat bagus dan punya banyak peluang. Menurut saya seharusnya tiga poin jadi milik tim kami tapi inilah sepak bola," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini