Tiga Peristiwa Yang Membuat Persib Terpukul, Luis Milla: Harus Kuat!

Tiga Peristiwa Yang Membuat Persib Terpukul, Luis Milla: Harus Kuat! Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin itulah ungkapan yang tengah dirasakan Persib pada pekan 14 liga 1 2022.

Setidaknya ada tiga rentetan peristiwa yang dialami Persib hingga membuat pelatih Luis Milla sedih.

Yang pertama adalah cedera parah yang dialami Zalnando. Pemilik nomor punggung 27 itu harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya pulang ke Bandung karena mengalami dislokasi engkel kaki kirinya.

Baca Juga : Gara-gara Ini, Pelatih Persikab Mendapat Teguran Keras

Peristiwa kedua adalah cederanya Febri Hariyadi. Pemain yang akrab disapa Bow tersebut ditarik keluar pada menit 26, lalu digantikan oleh Zalnando.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Febri Hariyadi dinyatakan mengalami masalah pada hamstringnya saat hendak menjangkau bola di sisi kanan pertahanan Dewa United.

"Saya sangat sedih dengan pertandingan malam ini, terutama dengan apa yang terjadi pada pemain kami yaitu Zalnando dan juga Febri yang hamstring, tentunya ini adapah pukulan buat tim," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Peristiwa ketiga yaitu hasil akhir laga Persib melawan Dewa United. Persib gagal merangsek ke lima besar klasemen setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Persib sempat tertinggal lebih dulu usai Achmad Jufriyanto melakukan own goal. Beruntung David Da Silva bisa menyamakan kedudukan, sekligus menghindarkan Persib dari kekalahan.

Baca Juga : Lolos Seleksi, Wakil Akademi Persib Terbang ke Barcelona, Berpeluang Hadapi PSG atau Real Madrid

"Kami harus kuat. Harus fokus lagi untuk pertandingan berikutnya. Mengenai jalannya pertandingan, babak kedua saya pikir inilah tim Persib, itu yang kita inginkan," tegas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini