Bek Persib Sebut Timnas Indonesia Masih Banyak Kekurangan

Bek Persib Sebut Timnas Indonesia Masih Banyak Kekurangan Skuad Timnas Indonesia. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang begulirnya laga perdana Piala AFF 2022 melawan Kamboja, 23 Desember 2022, Timnas Indonesia masih terus berbenah.

Menurut bek Persib Bandung yang juga punggawa dari skuad Garuda, Rachmat Irianto, Timnas Indonesia masih mempunyai banyak kekurangan.

Namun, kata Rian -sapaan akrabnya-, Timnas Indonesia masih mempunyai waktu untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Dewa United

"Masih banyak (kekurangan), tapi masih ada waktu. Jadi kami akan cepat perbaiki untuk target juara (di Piala AFF) nanti," kata Rachmat Irianto dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Indonesia sejauh ini sudah melakukan persiapan dengan menggelar pemusatan latihan yang digelar di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Bali. TC berlangsung sejak 28 November lalu.

Selama dua pekan lebih menjalani latihan, para pemain Timnas Indonesia merasakan efek positif. Selain kondisi fisik semakin meningkat, kekompakan antarpemain juga semakin terjalin dengan baik.

Rencananya, Timnas Indonesia akan melanjutkan persiapan Piala AFF 2022 di Jakarta. Rachmat Irianto dkk dijadwalkan bertolak menuju Ibu Kota pada Ahad 18 Desember 2022.

Turnamen yang mempertemukan negara-negara ASEAN ini akan berlangsung mulai Desember 20 Desember 2022 hingga Januari 2023.

Turnamen yang digelar dua tahun sekali ini akan menggunakan format round robin dimana masing-masing negara akan memainkan empat pertandingan di babak penyisihan grup.

Pada turnamen Piala AFF 2022, Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.**

Baca Juga : Persib Dijatuhi Sanksi karena Hal Sepele, Begini Reaksi Direktur PT PBB

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

23 Desember 2022

Timnas Indonesia Vs Kamboja

26 Desember 2022

Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia

30 Desember 2022

Timnas Indonesia Vs Thailand

2 Januari 2023

Filipina Vs Timnas Indonesia

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini