Rachmat Irianto Bocorkan Pesan Shin Tae-yong untuk Skuad Timnas Indonesia

Rachmat Irianto Bocorkan Pesan Shin Tae-yong untuk Skuad Timnas Indonesia Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rachmat Irianto bocorkan pesan yang disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk anak asuhnya.

Timnas Indonesia saat ini tengah bersiap menghadapi turnamen Piala AFF yang dimulai pada 20 Desember 2022 mendatang.

Rachmat Irianto dkk dijadwalkan akan melakoni laga perdana di turnamen tersebut dengan menghadapi Kamboja di kandang pada 23 Desember 2022.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Dimulai Hari Ini: Banyak Laga Panas!

Bek asal Persib Bandung ini mengungkapkan, Shin Tae-yong meminta kepada anak asuhnya untuk lebih bekerja keras jelang begulirnya Piala AFF 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lebih kerja keras lagi dan semangat buat memberikan yang terbaik buat Indonesia," ungkap Rachmat Irianto dikutip dari laman PSSI.

Selama ini Timnas Indonesia memfokuskan kegiatannya di Bali dalam rangka pemusatan latihan yang dimulai 28 November lalu.

Menurut Rachmat Irianto, program pemusatan latihan itu sendiri berjalan lancar hingga memasuki pekan terakhir sebelum skuad Garuda bertolak ke Jakarta untuk melanjutkan latihan pada Ahad 18 Desember 2022.

"Teman-teman menikmati latihan yang diberikan Coach Shin (Tae-yong),"tambahnya.

Turnamen yang mempertemukan negara-negara ASEAN ini akan berlangsung mulai Desember 20 Desember 2022 hingga Januari 2023.

Turnamen yang digelar dua tahun sekali ini akan menggunakan format round robin dimana masing-masing negara akan memainkan empat pertandingan di babak penyisihan grup.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Dewa United

Pada turnamen Piala AFF 2022, Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini