Luis Milla: Kami Bisa Terpuruk Tapi Harus Bangkit

Luis Milla: Kami Bisa Terpuruk Tapi Harus Bangkit Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengakui tim Persib Bandung sedang dirundung kesedihan usai menuntaskan pertandingan kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Menurut Luis Milla Aspas, kesedihan itu disebabkan cedera parah yang didapat Febri Hariyadi dan Zalnando di laga kontra Dewa United.

Bagi Luis Milla Aspas, tim Persib Bandung sudah selayaknya keluarga meski dari latar belakang yang berbeda. Sehingga, ketika salah seorang pemain mendapatkan cedera, tentu semua pemain akan merasakan kesedihan yang sama.

Baca Juga : Pulang ke Bandung, Ini Kata Dokter Persib Soal Cedera Parah Zalnando

Ia mewajari apabila kesedihan itu dirasakan semua pemain karena memiliki kedekatan yang emosional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun pria asal Spanyol itu menegaskan Persib Bandung harus kembali melakukan persiapan yang maksimal dan menatap laga selanjutnya kontra Persis, Solo.

"Yang pertama, kami tentu merasa sedih untuk Febri dan Zalnando tapi saya yakin kami, Persib saat ini adalah sebuah keluarga."

"Kami mungkin bisa terpuruk dalam satu hari tapi kami harus bangkit, kami harus bangun dari situasi seperti ini dan tim harus menguatkan hati untuk terus melaju dan menatap ke depan," ujar pria berusia 56 tahun itu dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu, 14 Desember 2022.

Luis Milla yakin Persib Bandung akan jauh lebih kuat ketika berhasil melewati situasi kesedihan tersebut.

Terlebih semua pemain Persib Bandung memiliki tekad yang sama untuk kembali memetik poin sempurna hingga pertandingan-pertandingan berikutnya.

Baca Juga : Nilmaizar Sebut Dewa United Seharusnya Bisa Menang Lawan Persib

"Optimis bahwa tim mempunyai kesempatan dan saya yakin dengan tim ini. Kami akan terus bekerja dan ini rencananya. Persib adalah keluarga dan menghadapi pertandingan dengan hati, gairah yang besar dari seluruh pemain," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini