Masih Puasa Kemenangan, Gelandang Dewa United Tetap Syukuri 1 Poin di Laga Kontra Persib

Masih Puasa Kemenangan, Gelandang Dewa United Tetap Syukuri 1 Poin di Laga Kontra Persib Ichsan Kurniawan. (Dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh Dewa United, Ichsan Kurniawan, ucapkan rasa syukur atas pencapaian timnya di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan 14 Liga 1 2022/2023.

Menurut Ichsan Kurniawan, hasil imbang dengan skor 1-1 atas Persib Bandung merupakan buah dari kerja keras yang ditunjukan tim Dewa United.

Dalam laga tersebut, Ichsan Kurniawan menjelaskan rekan setimnya mampu menunjukan progres yang baik. Bahkan semua instruksi pelatih, mampu dijalankan dengan baik di laga kontra Persib Bandung.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Bali United Dipermalukan 10 Pemain Borneo FC

Hanya saja gelandang berusia 26 tahun itu masih memiliki sejumlah kekurangan yang harus dibenahi. Namun ia yakin di persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya, Dewa United akan melakukan evaluasi demi memperbaiki penampilannya timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya alhamdulillah kami selalu bersyukur apapun hasil hari ini, kami juga pemain alhamdulillah tadi sudah bisa menjalankan apa yang pelatih inginkan walaupun masih banyak kekurang," ujar eks punggawa Sriwijaya FC itu dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu, 14 Desember 2022.

Ichsan menegaskan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki permainan sehingga bisa meraih hasil lebih baik. Hasil imbang lawan Persib, membuat Dewa United tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir.

Baca Juga : Rapor Pemain Pinjaman Kelantan FC di Laga Dewa United vs Persib

Apalagi ia menyadari, lawan selanjutnya tim Dewa United adalah Persik Kediri, memiliki ambisi besar untuk melepaskan diri dari jeratan degradasi sekaligus meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim ini.

"Untuk ke depannya kami akan kerja keras dan perbaiki lagi setiap latihan yang ada untuk melakoni sisa laga ini, kami pasti akan berbenah terus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini