Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Persis Solo

Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Persis Solo Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Persis Solo pada pekan 15 Liga 1 musim 2022-2023, Persib Bandung, dipastikan kehilangan fullback andalannya, Zalnando, yang mengalami cedera parah saat hadapi Dewa United.

Laga Persib menghadapi Persis Solo dijadwalkan akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu 18 Desember 2022, pukul 16.15 WIB.

Persib dipastikan tanpa Zalnando, setelah pemain asal Cimahi itu, mengalami diskolasi tulang pada telapak kaki kirinya saat berusaha menghalau bola di sisi kiri pertahanan Persib.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini, Gol Telat Persebaya Gagalkan Kemenangan Persija

Zalnando kemudian dibawa pulang ke Bandung untuk menjalani operasi di salah satu rumah sakit dan diperkirakan membutuhkan pemulihan selama 12-16 minggu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Zalnando, Persib juga kemungkinan tidak bisa menurunkan Febri Hariyadi yang mengalami cedera hamstring pada babak pertama saat melawan Dewa United.

Febri di pertandingan tersebut, kemudian ditarik keluar dan digantikan Zalnando. Tetapi nahas bagi Zalnando, karena dia juga mengalami cedera parah.

Baca Juga : Jadwal Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko

Selain Zalnando dan Febri Hariyadi, Persib pun seperti tiga laga sebelumnya, harus kembali bermain tanpa tiga pemain pilar karena terpanggil Timnas Indonesia.

Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, yang tenaganya diperlukan oleh Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Tetapi Persib, dipastikan bakal kembali diperkuat Nick Kuipers yang sudah kembali dari skorsing akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini