Jadwal Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko

Jadwal Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan Maroko dihentikan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022, tetapi tugas Singa Atlas belum selesai karena masih harus menghadapi Kroasia di pertandingan perebutan tempat ketiga.

Laga perebutan medali perunggu antara Maroko vs Kroasia akan dilaksanakan di Stadion Khalifa International, pada Sabtu, 17 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Meski hanya laga perebutan tempat ketiga, tetapi Timnas Maroko, memastikan siap untuk tetap tampil maksimal sekaligus mengukuhkan sebagai negara Afrika terbaik di Piala Dunia.

Baca Juga : Lahan Stadion GBLA Sah Milik Pemkot Bandung

Pelatih Maroko, Walid Regragui mengungkapkan, pertandingan perebutan tempat ketiga sebenarnya bukan laga 'penting' yang harus dijalani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun dia memastikan, Singa Atlas bakal tetap tampil maksimal untuk setidaknya menghibur para pendukung mereka yang kecewa setelah kekalahan 0-2 dari Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

"Saya kira ini adalah pertandingan terburuk yang harus kami mainkan. Tetapi kami tetap bersemangat untuk bermain meski kecewa," kata Regragui.

Baca Juga : Rapor Merah di Laga Kontra Dewa United Jadi Motivasi untuk Ferdiansyah

Sementara bagi Kroasia, mereka juga tetap bersemangat mengejar kemenangan. Apalagi laga ini, bisa menjadi perpisahan bagi Luka Modric yang kemungkinan bakal pensiun dari timnas.

Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar, pada Sabtu malam 17 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini