Fabiano Beltrame Berpeluang Diturunkan Persis Solo Saat Kontra Persib Bandung

Fabiano Beltrame Berpeluang Diturunkan Persis Solo Saat Kontra Persib Bandung Fabiano Beltrame. (Instagram @fabianobeltrame15)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina beri kepastian terkait keterlibatan Fabiano Beltrame di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2022/2023.

Menurut Leonardo Medina, kondisi Fabiano Beltrame cukup baik, meski baru saja tiba dan bergabung bersama teman-temannya.

Leonardo Medina menilai, Fabiano Beltrame memiliki peluang besar untuk tampil di laga kontra Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pemain Persis Solo Dilanda Kelelahan, Leonardo Medina Tetap Siap Hadapi Persib Bandung

Akan tetapi ia tak ingin terburu-buru untuk memastikan hal itu dan akan memantau kesiapan Fabiano pada esok hari.

"Fabiano dalam kondisi yang bagus, semuanya dalam kondisi yang bagus. Karena kami sangat berhati-hati dengan performa dan kondisi dari pemain kami," ujar Medina kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 17 Desember 2022.

Sebelumnya, Fabiano dikabarkan berada di Brasil saat Persis Solo mengawali lanjutan kompetisi Liga 1. Sehingga Persis menurunkan pemain lainnya secara bergiliran, yakni Rian Miziar, Andri Ibo, dan Jaimerson Xavier.

Baca Juga: Henhen Herdiana Tak Sudi Konsentrasinya Hanya Terpaku Pada 1 Pemain Persis Solo

Tak hanya Fabiano, pria asal Meksiko itu juga memastikan pemain lainnya berada dalam level kebugaran yang baik dan sangat siap menghadapi Persib Bandung.

"Saat ini Fabiano dalam kondisi yang bagus dan sisanya semua pemain juga dalam bentuk terbaik mereka." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini