Pemain Persis Solo Dilanda Kelelahan, Leonardo Medina Tetap Siap Hadapi Persib Bandung

Pemain Persis Solo Dilanda Kelelahan, Leonardo Medina Tetap Siap Hadapi Persib Bandung Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina. (Persis Solo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo akan menghadapi jalan terjal demi memperbaiki posisi timnya di papan klasemen Liga 1 2022/2023. Pada pekan ini, Persis Solo akan menghadapi Persib Bandung yang saat ini dalam tren positif.

Sayangnya, demi meraih kemenangan di laga kontra Persib Bandung, Persis Solo dihadapkan dengan masa persiapan yang kurang maksimal. Hal itu disampaikan langsung Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.

Medina menjelaskan persiapan tim Persis Solo memang tak berjalan baik jelang menghadapi Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jangan Terbang! Tiga Pujian Pelatih Persis untuk Persib

Itu disebabkan sejumlah pemain tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut tampak masih kelelahan karena dihadapkan dengan jadwal padat.

Hanya saja pelatih asal Meksiko itu menegaskan timnya sudah berusaha maksimal demi meraih poin di laga tersebut.

Ia juga menyebutkan timnya sudah siap meraih poin penting di laga kontra Persib Bandung.

Baca Juga: Pujian Pelatih Persib Luis Milla untuk Persis Solo

"Kami sudah bersiap dan melakukan recovery karena itu sangat penting. Kami harus banyak bermain hanya dalam waktu beberapa hari saja. Kami sudah memainkan tiga pertandingan, jadi poin penting dari tim kami adalah bagaimana melakukan recovery dan menyiapkan pengganti mereka oleh pemain yang kurang menit bermain," ujar pria berusia 52 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 17 Desember 2022.

Hal senanda juga disampaikan penjaga gawang masa depan Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu.

Gianluca mengatakan timnya dalam kesiapan yang baik meski diterpa masalah, berupa merosotnya level kebugaran sejumlah pemain inti.

"Kalau kesiapan pemain semua pemain siap menghadapi pertandingan besok, intinya itu." tutup eks punggawa Borneo FC itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini