Henhen Herdiana Tak Sudi Konsentrasinya Hanya Terpaku Pada 1 Pemain Persis Solo

Henhen Herdiana Tak Sudi Konsentrasinya Hanya Terpaku Pada 1 Pemain Persis Solo Bek Persib, Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana mengakui calon lawan main timnya di pekan ke 15 Liga 1 2022/2023 kontra Persis Solo, bukanlah pertandingan mudah.

Menurut Henhen Herdiana, Persis Solo merupakan tim dengan kualitas yang baik meski berstatus tim promosi.

Ada banyak pemain berkualitas yang dinilai Henhen Herdiana akan menyulitkan tim Persib Bandung di laga kontra Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Hindari Badai Cedera, Ini yang Dilakukan Luis Milla di Pertandingan Kontra Persis Solo

Namun ia tak ingin terlalu menaruh konsentrasi kepada 1 pemain karena tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu jauh lebih berbahaya ketika tampil secara kolektif.

"Kalau buat pemain yang harus diwaspadai semua pemain harus kita waspadai karena mereka pemain berpengalaman semua pemain di setiap lini pun semia pemain bagus," ujar pemain jebolan Diklat Persib itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 17 Desember 2022.

Apalagi pemain bernomor punggung 12 itu mengatakan Persis Solo juga tak hanya dihuni pemain berkualitas saja, tapi juga dihuni pemain dengan jam terbang tinggi.

Baca Juga: Henhen Bicara Persiapan Persib Hadapi Persis, Singgung Soal Mental

Hal itu tentu harus diantisipasi, mengingat Persib di laga tersebut akan turun dengan melakukan rotasi di beberapa sektor.

"Tidak ada 1 atau 2 orang yang harus diwaspadai tapi semua pemain Persis solo akan diwaspadai." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini