Henhen Bicara Persiapan Persib Hadapi Persis, Singgung Soal Mental

Henhen Bicara Persiapan Persib Hadapi Persis, Singgung Soal Mental Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana beberkan kesiapan tim Persib Bandung jelang menghadapi Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung akan menghadapi Persis di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad 18 Desember 2022.

Henhen Herdiana mengatakan tim Persib Bandung sudah melakukan persiapan dengan maksimal, meski dalam waktu singkat.

Baca Juga : Zalnando Jalani Operasi Akibat Cedera Horor, Ini Waktu yang Diperlukannya untuk Pulih

Persiapan Persib Bandung, disebut Henhen Herdiana berjalan secara baik. Semua pelatih juga sudah merumuskan skema selama masa persiapan, guna kembali meraih hasil sempurna di laga kontra Persis Solo,


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Persiapan buat pertandingan besok alhamdulillah semua pelatih sudah memberikan instruksi bagaimana cara kita buat bermain besok," ujar Henhen Herdiana kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 7 Desember 2022.

Duel Persib Bandung versus Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2022/2023 dipastikan digelar pada esok hari, Minggu, 18 Desember 2022.

Duel menarik yang tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul itu juga akan disiarkan secara langsung pada pukul 16.00 WIB

Selain persiapan mengenai taktik, Henhen menjelaskan Persib juga sudah mempersiapkan aspek lain, salah satunya mental.

Pemain bernomor punggung 12 itu menjelaskan, mental bermain timnya dalam kondisi yang baik dan sudah siap dalam meraih hasil sempurna di pertandimgan tersebut.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini, Gol Telat Persebaya Gagalkan Kemenangan Persija

"Persiapan diri sendiri dan pemain besok yang paling penting adalah kesiapan mental, semangat juang tidak mau kalah," tutup Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini