Optimistis! Shin Tae-yong Temukan Dua Perubahan dari Ilija Spasojevic

Optimistis! Shin Tae-yong Temukan Dua Perubahan dari Ilija Spasojevic Ilija Spasojevic saat membela timnas Indonesia menghadapi Guyana dalam laga uji coba pada tahun 2017. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Ilija Spasojevic akan menjadi salah satu pemain depan yang diandalkan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

Ilija Spasojevic akan bersaing bersama tiga striker lainnya yaitu Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, dan Dendy Sulistyawan untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama Timnas Indonesia.

Menjadi pemain 'dadakan' yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong pasca cederanya Dimas Drajad, Spaso -sapaan akrabnya- diyakini bisa memberikan kontribusi lebih bagi skuad Garuda.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Persis Solo

Bahkan Shin Tae-yong menemukan adanya dua perubahan signifikan dari dalam diri Spaso jelang bergulirnya Piala AFF.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari pengamatannya, Ilija Spasojevic memperlihatkan perbaikan secara fisik dan mental.

"Spaso fisiknya meningkat jadi lebih baik dan mentalnya berubah. Spaso pasti menunjukan (performa) lebih baik dari Spaso yang dulu," kata Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

Apa yang disampaikan oleh Shin Tae-yong juga dirasakan sendiri oleh Spaso.

Selama mengikuti latihan di Bali United Training Ground, kata Spanso, kondisi fisiknya meningkat dari sebelumnya.

"Saya sangat menikmati latihan di sini. Banyak teman-teman saya sudah kenal lama. Saya sudah beberapa kali ikut TC sama mereka dan beberapa kali main," kata Spaso.

Baca Juga : Kinerja Wasit Liga 1 Kembali Jadi Sorotan, Begini Respons Ketum PSSI dan Dirut LIB

"Saya sangat menikmati (latihan) dan kondisi fisik saya naik, karena kami fokus di sini latihan fisik dan kami semua kerja keras untuk Piala AFF ini," kata Ilija Spasojevic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini