Persib Bandung Sepakat untuk Raih Poin Sempurna Demi Zalnando

Persib Bandung Sepakat untuk Raih Poin Sempurna Demi Zalnando Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas sudah mengantongi kekuatan Persis Solo yang akan menjadi lawan tandingnnya pada pekan ke 15 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla, Persis Solo merupakan tim yang memiliki sejumlah kelebihan, terutama dalam hal transisi.

Kelebihan itu juga membuat Persis Solo menjelma menjadi tim yang bagus. Apalagi itu ditunjang dengan kombinasi pemain berkualitas antara pemain asing dan pemain lokal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Hindari Badai Cedera, Ini yang Dilakukan Luis Milla di Pertandingan Kontra Persis Solo

'Persis adalah tim yang sangat bagus dan saya tahu ada beberapa pemain tim nasional yang ada di sana seperti Irfan (Bachdim) dan saya pernah bersamanya ketika masih menangani timnas Indonesia. Pemain asing mereka juga menarik, seperti pemain dari Jepang (Ryo) dan Spanyol (Rodriguez), lalu ada Messidoro dari Argentina," ujar pria asal Spanyol itu pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Secara struktur, Milla mengakui tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu memiliki materi dan skema permainan yang baik. Apalagi transisi Persis ketika bertahan ke menyerang cukup cepat dan harus mendapatkan perhatian khusus.

"Jadi mereka adalah tim yang punya struktur bagus, mempunyai rencana permainan yang bagus, bermain menyerang dan memiliki transisi yang bagus dari bertahan ke menyerang. Kami harus menaruh perhatian khusus," ucap Luis.

Baca Juga: David Da Silva Berpeluang Lampaui Torehan Gol Striker Timnas Chad dan Penyerang Berdarah Uruguay

Kendati demikian, eks punggawa FC Barcelona itu yakin anak asuhnya dapat mengatasi hal tersebut dengan skema yang sudah dipersiapkan.

Terlebih, anak asuhnya sudah sepakat untuk mendapatkan kemenangan dan mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Zalnando yang tengah dibekap cedera.

"Tapi kami semua yang ada di tim merasa ini adalah laga yang penting dan kami ingin menang. Kami ingin mempersembahkan kemenangan bagi Zalnando.“ tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini