Tak Ada Perhatian Khusus untuk Pemain Persib

Tak Ada Perhatian Khusus untuk Pemain Persib Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menegaskan, anak asuhnya tidak akan memberikan perhatian khusus kepada pemain Persib Bandung.

Kedua tim akan saling berhadapan di pekan 15 liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Ahad 18 Desember 2022 besok.

Leonardo Medina lebih menginginkan Persis bermain kolektif daripada sekedar 'menspesialkan' pemain lawan.

Baca Juga : Mantan Pelatih Persib Berduka, Rekannya Eks Pesepakbola Dunia Meninggal Dunia

"Seperti pada pertandingan sebelumnya, saya tidak ingin memberikan perhatian khusus kepada pemain lawan. Yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kolektivitas permainan untuk pertandingan nantinya," ungkap Leonardo Medina dikutip dari laman resmi Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam masa persiapan menghadapi Persib Bandung, Leonardo Medina lebih fokus pada program pemulihan para pemain Persis.

"Kita kembali melakukan persiapan untuk pemulihan, karena itu merupakan hal yang penting saat ini. Sejauh ini kita sudah memainkan empat pertandingan," katanya.

Leonardo Medina menegaskan, pada laga melawan Persib Bandung nanti, seluruh pemainnya dalam kondisi fit dan siap tempur.

Kondisi tersebut juga mencangkup dua pemainnya yaitu Jaimerson yang telah menyelesaikan sanksi dan Fabiano yang telah kembali ke Indonesia.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Persis Solo

"Fabiano dalam kondisi yang baik, termasuk semuanya. Karena kita telah berhati-hati terhadap kondisi pemain dengan baik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini