Kalah gara-gara Gol Persib di Menit Akhir, Begini Suasana Ruang Ganti Persis Solo

Kalah gara-gara Gol Persib di Menit Akhir, Begini Suasana Ruang Ganti Persis Solo Starting XI Persis Solo. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo menelan kekalahan dari Persib Bandung lewat proses yang cukup menyakitkan setelah kebobolan di menit-menit akhir pertandingan dalam laga pekan 15 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Minggu 18 Desember 2022.

Kalah, apalagi dengan cara seperti itu, diakui pelatih Persis Solo, Leonardo Medina cukup memukul anak asuhnya. Namun Medina memastikan, tim cukup kuat menerima kekalahan dari Persib.

Persis sempat memimpin lewat gol Irfan Bachdim, tetapi kemudian Persib mengejar dan balik unggul melalui gol Ciro Alves dan Ezra Walian.

Baca Juga : Analisis Luis Milla saat Persib Hadapi Persis: Babak Pertama Kehilangan Konsep

"Sama seperti klub yang lain ketika kalah, ada sebuah kesedihan cuma klub kita memiliki relasi yang cukup kuat antara satu dengan pemain lainnya. Ini adalah satu grup yang kuat dan kompak. Kita harus bangkit, menatap laga selanjutnya," kata Leonardo Medina setelah pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan kita punya 2 laga tersisa sebelum akhirnya menutup putaran pertama, jadi kita waktu untuk bangkit dan suasana ruang ganti memiliki relasi yang kuat jadi tentu kita merasa sedih tapi tidak perlu meratap terlalu lama, kita harus fokus untuk bangkit sebelum menutup putaran pertama," ujarnya.

Sementara pemain Persis Solo, Irfan Jauhari, cukup menyesali kekalahan dari Persib karena Laskar Sambernyawa sempat dalam posisi unggul dan cukup menguasai permainan.

Baca Juga : Kemenangan Persib Atas Persis untuk Zalnando dan Febri, Daisuke Sato Akui Diraih dengan Susah Payah

"Saya mewakili pemain sangat menyesali hasil pertandingan ini, karena kita sudah leading gol terlebih dahulu. Tetapi di sepak bola ga ada yang tahu hasil akhir, saya berharap ke depannya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini dan mendapatkan hasil yang bagus juga," ungkap Irfan Jauhari.

Pemain yang sempat dipinjam Persija Jakarta itu, cukup optimistis Persis Solo bisa beranjak lebih baik dibandingkan posisi saat ini di klasemen sementara Liga 1.

"Klasemen sementara kan masih jaraknya masih cukup dekat, jadi kita masih berpeluang untuk naik dan perjalanan kita masih panjang, jadi kita fokus untuk laga demi laga untuk meraih kemenangan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan