Kemenangan Persib Atas Persis untuk Zalnando dan Febri, Daisuke Sato Akui Diraih dengan Susah Payah

Kemenangan Persib Atas Persis untuk Zalnando dan Febri, Daisuke Sato Akui Diraih dengan Susah Payah Para pemain Persib membawa jersey Zalnando sebelum kick off laga kontra Persis Solo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato menilai kemenangan yang didapat atas Persis Solo amatlah penting. Menurut Daisuke Sato, kemenangan atas Persis Solo dilewarti Persib Bandung cukup berat dan menguras energi.

Persib mengandaskan Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan skor 1-2. Sempat tertinggal karena gol Irfan Bachdim, Persib merespons untuk balik unggul lewat gol Ciro Alves dan Ezra Walian.

Daisuke Sato menjelaskan, sebenarnya Persib sudah mengantisipasi gerakn tim Persis Solo di sebelum pertandingan. Namun ia merasa buruknya penampilan Persib di laga tersebut disebabkan sejumlah faktor, salah satunya cedera para pemain.

Baca Juga : Susunan Pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 yang Sesaat Lagi Tayang di SCTV dan Indosiar

"Hari ini adalah pertandingan yang sulit, kami sudah mengetahui itu, bahkan sebelum pertandingan dimulai," ujar pria asal Filipina itu dalam sesi jumpa pers setelah laga usai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di laga sebelumnya juga ada dua pemain kami yang cedera, karena itu harus dilakukan perubahan beberapa pemain. Tentunya ini sulit karena jeda yang pendek dari laga ke laga," sambungnya.

Ia juga bangga karena akhirnya Persib tak mengendurkan semangat dan tetap menjaga motivasi demi meraih kemenangan. Bahkan spirit ini menandakan Persib telah kembali dan bersiap dalam meraih target di setiap pertandingan.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Masalah Persib yang Kerepotan Hadapi Persis Solo

"Tentunya saya bangga dengan rekan-rekan setim, kami menunjukan spirit yang bagus, ini adalah Persib dan tak ada yang bisa mengalahkan kami," imbuhnya.

Kemenangan ini juga sudah disepakati semua pemain untuk didedikasikan kepada dua pemain yang tengah dibekap cedera, yakni Zalnando dan Febri Hariyadi.

"Sebagai tim, kami sudah semakin kuat, kami sangat senang dengan raihan tiga poin, tiga poin ini kami dedikasikan untuk Zalnando dan Febri yang mengalami cedera di laga sebelumnya, kami tentunya merasa bangga," tutup pemilik nomor 66 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini