Luis Milla Ungkap Masalah Persib yang Kerepotan Hadapi Persis Solo

Luis Milla Ungkap Masalah Persib yang Kerepotan Hadapi Persis Solo Ezra Walian duel bola atas di laga Persis Solo vs Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 18 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas cukup senang dengan kinerja anak asuhnya di laga kontra Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla Aspas, kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo merupakan hasil kerja keras para pemainnya yang menunjukkan usaha keras sampai menit-menit akhir pertandingan.

Meski sukses meraih kemenangan, Luis Milla memiliki banyak catatan yang harus diperbaiki tim Persib Bandung. Ada sejumlah evaluasi yang akan dilakukan Luis Milla, apalagi saat tim Persib melakoni pertandingan di babak pertama.

Baca Juga : Kabar Buruk setelah Persib Taklukkan Persis, David da Silva dan Daisuke Sato Terjerat Sanksi

Sempat mengungguli permainan, justru Persib Bandung berbalik ditekan di babak pertama. Pelatih asal Spanyol itu mengaku cukup kesal melihat performa anak asuhnya, terutama saat pada babak pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya pertandingan ini seperti terbagi menjadi dua. Babak pertama menjadi milik Persis Solo dan saya tidak suka dengan apa yang diperlihatkan pemain saya," kata Milla dalam sesi jumpa pers usai laga, Minggu, 18 Desember 2022.

Berbeda seperti di babak pertama, Luis menilai babak kedua menjadi milik Maung Bandung. Ia melihat ada kerja keras yang dibuktikan pemain ketika berhasil membalikan kedudukan, meski membutuhkan waktu hingga injury time,

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Persis Solo

"Di babak kedua saya sangat senang dengan permainan tim. Setelah berhasil mencetak gol pertama, pemain terus bertarung, terus memainkan bola dan memiliki banyak peluang. Para pemain terus mencari kesempatan untuk mencetak gol, tim terus menunjukan peningkatan," tambahnya.

Ia menambahkan buruknya penampilan Persib di babak pertama tak lepas dari menurunnya kebugaran sejumlah pemain. Ia juga memberi pujian terhadap Persis yang mampu menunjukan penampilan terbaiknya di laga tersebut.

"Saya suka permainan dari Persis, terutama di babak pertama, kami juga mengalami kendala dari soal fisik, tapi mereka berjuang hingga akhir," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini