Susunan Pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 yang Sesaat Lagi Tayang di SCTV dan Indosiar

Susunan Pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 yang Sesaat Lagi Tayang di SCTV dan Indosiar Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis sesaat lagi akan digelar di Stadion Lusail Iconic, Kota Lusail, Qatar, Minggu malam, 18 Desember 2022.

Kedua tim sudah mengumumkan daftar pemain inti yang akan diturunkan dalam pertandingan final Piala Dunia 2022 yang akan dipimpin wasit asal Polandia, Szymon Marciniak.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, kembali menurunkan Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano setelah keduanya diistirahatkan saat jumpa Maroko di laga semifinal karena sakit.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Masalah Persib yang Kerepotan Hadapi Persis Solo

Sedangkan pelatih Argentina, Lionel Scaloni, masih bertumpu kepada duet Lionel Messi dan Julian Alvarez untuk menggedor pertahanan Prancis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kinerja Messi dan Alvarez akan dibantu Angel Di Maria yang dalam pertandingan kembali dipilih jadi starter oleh Scaloni.

Argentina dan Prancis sama-sama mengincar gelar juara dunia untuk ketiga kalinya. Argentina sebelumnya merebut trofi Piala Dunia pada edisi tahun 1978 dan 1986, sedangkan Prancis pada 1998 dan 2018.

Baca Juga : Kabar Buruk setelah Persib Taklukkan Persis, David da Silva dan Daisuke Sato Terjerat Sanksi

Laga final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar serta jaringan tv satelit Nex Parabola, juga streaming di platform Vidio.

Untuk menikmati pertandingan final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis di platform Vidio, pastikan membeli paket berlanggannan. Klik link streaming-nya di sini.

Berikut susunan pemain Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022:ARGENTINA: Emiliano Martinez (kiper); Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicola Tagliafico; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister; Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez.

Cadangan: Armani, Foyth, Montiel, Paredes, Pezzella, Acuna, Rulli, Palacios, Correa, Almada, Gomez, Rodriguez, Dybala, Lisandro Martinez, Lautaro Martinez.

PRANCIS: Hugo Lloris (kiper); Jules Kounde, Raphael Varane, Dayeot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Cadangan: Pavard, Disasi, Guendouzi, Muani, Fofana, Veretout, Mandanda, Saliba, Coman, Areola, Konate, Camavinga, Thuram.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini