Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung vs Persis Solo: Saling Puji

Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung vs Persis Solo: Saling Puji Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu 18 Desember 2022 sore.

Kedua kubu selain mewaspadai kekuatan lawan juga saling melontarkan pujian yang hasilnya akan ditentukan di lapangan.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memuji Persib yang memiliki permainan terorganisir dengan apik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Mayang Amoy Ingatkan Persib untuk Waspadai Gerak Gerik Mantan di Skuat Persis Solo

"Mereka juga memiliki pelatih yang sangat bagus dan kaya akan pengalaman, termasuk pemain-pemain berkualitas," tutur Leoanardo Medina.

Di sisi alin, pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai Persis Solo merupakan tim berkualitas, terutama di sektor depan dan memiliki kelebihan ketika melakukan transisi.

"Lawan kami adalah tim dengan rencana permainan yang jelas dan sangat cepat dalam penyerangan," kata Luis Milla.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib Bandung vs Persis Solo: Rotasi Akan Dilakukan Luis Milla

"Mereka punya pemain-pemain berkualitas di lini depan dan di barisan belakang juga kami menaruh hormat pada mereka. Menghadapi Persis, kami sudah siap untuk menghadapi mereka di laga besok." tutup Luis Milla.

Pertandingan Persib vs Persis akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 16.15 WIB. Selain itu bisa ditonton melalui siaran live streaming di Vidio, kliklink-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini