Prediksi Starting XI Persib Bandung vs Persis Solo: Rotasi Akan Dilakukan Luis Milla

Prediksi Starting XI Persib Bandung vs Persis Solo: Rotasi Akan Dilakukan Luis Milla Pemain Timnas Indonesia saat kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi menembus posisi papan atas kelasemen sementara di Liga 1 musim ini.

Pada pekan ke 15, Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu 18 Desember 2022.

Kemenangan menjadi target Achmad Jufriyanto cs di laga pada yang digelar pukul 14.00 WIB hari ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Maung Bandung untuk kembali memperkeruh persaingan di posisi papan atas klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pesan Zalnando Pada Persib Bandung Jelang Kontra Persis Solo

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran sejumlah alasan.

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut. Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Luis Milla tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir tim berjuluk Maung Bandung. 

Di posisi bek tengah, sepertinya akan diisi 3 pemain, yakni Victor Igbonefo, Daisuke Sato, dan Achmad Jufriyanto. Pada posisi gelandang, sepertinya Dedi Kusnandar akan dipasangkan dengan Beckham Putra untuk menjaga keseimbangan Persib Bandung. 

Baca Juga: 'Lampu Hijau' Pemain Cadangan Persib Bandung Jadi Starter, Ini Pejelasan Luis Milla

Ditambah dua gelandang sayap, yakni Frets Butuan dan Henhen Herdiana. Sedangkan di sektor depan, Ezra Walian dan Ciro Alves akan membantu kinerja David da Silva untuk membobol gawang Persis Solo.

Berikut prediksis susunan starting XI Persib vs Persis

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato

Pemain Gelandang: Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Henhen Herdiana

Pemain Depan: David da Silva, Ezra Walian, Ciro Alves

Pemain cadangan: Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Abdul Aziz, Eriyanto, Bayu M. Fiqri, Ferdiansyah, Robi Darwis, Kakang Rudianto, Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini