Pesan Zalnando Pada Persib Bandung Jelang Kontra Persis Solo

Pesan Zalnando Pada Persib Bandung Jelang Kontra Persis Solo Zalnando. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Bantul hari ini, Minggu 18 Desember 2022.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan bahwa target memenangkan pertandingan kontra Persis Solo dipersembahkan untuk Zalnando yang usai melakukan operasi.

Terlebih, para penggawa Persib Bandung sepakat untuk mendapatkan kemenangan dan mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Zalnando yang tengah dibekap cedera.

Baca Juga: Persib Bandung Sepakat untuk Raih Poin Sempurna Demi Zalnando

"Tapi kami semua yang ada di tim merasa ini adalah laga yang penting dan kami ingin menang. Kami ingin mempersembahkan kemenangan bagi Zalnando.“ kata Luis Milla.

Mendapat kehormatan menjadi penambah motivasi Persib Bandung, Zalnando merasa sangat tersanjung dan hanya bisa medukung lewat doa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zalnando paham bahwa kemenangan Persib Abndung atas Persis Solo tak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga: Hindari Badai Cedera, Ini yang Dilakukan Luis Milla di Pertandingan Kontra Persis Solo

"Semangat buat temen-temen, tim pelatih dan ofisial semuanya, sementara ini saya hanya bisa bantu dengan doa dari sini,” kata Zalnando dikutip dari laman resmi Persib.

Sementara itu Luis Milla menilai Persis Solo merupakan tim yang memiliki materi dan skema permainan yang baik. Apalagi transisi Persis ketika bertahan ke menyerang cukup cepat dan harus mendapatkan perhatian khusus.

Kendati demikian, eks punggawa FC Barcelona itu yakin anak asuhnya dapat mengatasi hal tersebut dengan skema yang sudah dipersiapkan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini