Laga Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Bisa Dihadiri Penonton, Tapi...

Laga Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Bisa Dihadiri Penonton, Tapi... Suporter Timnas Indonesia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan kandang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Piala AFF 2022 dipastikan bisa disaksikan oleh penonton. Namun, dalam keterangan yang disampaikan PSSI, jumlah penonton yang hadir dibatasi.

Kabar kepastian diperbolehkannya penonton menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia disampaikan PSSI setelah menerima surat dari pihak kepolisian.

Dalam surat izin keramaian yang dikeluarkan polisi dengan Nomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022 dijelaskan bahwa pertandingan dalam rangka uji coba dan persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2023, pelaksanaan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 tanggal 23 Desember 2022 antara Indonesia dan Kamboja dapat dihadiri penonton dengan jumlah terbatas.

Baca Juga : Buntut Laga vs Persib, Pemain Dewa United Mendapat Sanksi

Selain laga kandang melawan Kamboja, 23 Desember 2022, laga Timnas Indonesia kontra Thailand pada 29 Desember mendatang juga bisa disaksikan penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemudian untuk laga selanjutnya pada 29 Desember 2022 antara Indonesia dan Thailand juga dapat dihadiri penonton dengan jumlah terbatas," demikian keterangan yang disampaikan PSSI.

Sementara itu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan izin tersebut.

Mochamad Iriawan juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang banyak membantu persepak bolaan Tanah Air termasuk pihak-pihak yang membantu kemajuan sepak bola Tanah Air.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dengan jumlah terbatas," ucap Mochamad Iriawan.

Piala AFF itu sendiri akan mulai digelar pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Masalah Persib yang Kerepotan Hadapi Persis Solo

Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini