Ungkapan Ezra Walian Usai Gol Perdananya Bawa Persib Raih Kemenangan

Ungkapan Ezra Walian Usai Gol Perdananya Bawa Persib Raih Kemenangan Ezra Walian usai mencetak gol ke gawang Persis. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian akhirnya membuka keran golnya musim ini setelah membobol gawnag Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul, Ahad 18 Desember 2022.

Selain perdana, gol yang dicetak Ezra Walian pada menit 92 tersebut membantu Persib meraih tiga poin atas Persis setelah unggul 1-2.

Usai mencetak gol dan membawa Persib menang, Ezra Walian mengaku bahwa ia dihadapkan dengan kondisi yang sulit musim ini.

Baca Juga : Buntut Laga vs Persib, Pemain Dewa United Mendapat Sanksi

"Ya, musim ini memang cukup sulit untuk saya pribadi karena ada masalah dengan cedera dan beberapa hal," ungkap Ezra Walian dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut tak patah semangat meski harus melewati 14 pertandingan tanpa sebiji gol pun.

"Beberapa pekan yang lalu saya habiskan untuk berlatih dengan keras agar kembali mencapai kondisi terbaik," ujar Ezra Walian.

Meski golnya membawa Persib meraih tiga poin, Ezra Walian menegaskan bahwa kemenangan Persib atas Persis merupakan buah dari kerja keras seluruh pemain. "Semua pemain ti tim juga berlatih sangat keras," tegasnya.

"Jadi, ini semua bukan hanya untuk saya pribadi, tapi tim pantas mendapatkan ini semua karena mereka berjuang untuk membalikan keadaan di pertandingan melawan Persis. Kami semua berjuang mendapatkan kemenangan untuk Bobotoh," pungkas Ezra Walian.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Persis Solo Takluk dari Persib meski Tampil Dominan

Dengan kemenangan ini Persib menduduki peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan 26 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini