Kebahagiaan Ganda Erwin Ramdani: Terima Kasih untuk Semuanya

Kebahagiaan Ganda Erwin Ramdani: Terima Kasih untuk Semuanya Erwin Ramdani (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani merasakan kebahagiaan ganda pada pekan 14 Liga 1 2022.

Selain kembali merasakan atmosfer pertandigan pasca cedera patah tulang selangka, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-2 atas Persis Solo, Ahad 18 Desember 2022.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Erwin Ramdani masuk pada menit 80 menggantikan David Da Silva.

Baca Juga : Dimulai Sore Ini! Seluruh Pertandingan Liga 1 Pekan 16 Disiarkan Langsung Indosiar, Ini Jadwal Lengkapnya

"Bersyukur bisa kembali bermain. Bahagia juga bertambah, selain bisa main lagi, tim juga menang," ujar Erwin Ramdani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erwin Ramdani sebelumnya harus beristirahat panjang akibat cedera yang dideritanya. Erwin Ramdani mengalami cedera saat Persib menghadapi Arema FC.

Kini pemain yang juga anggota TNI tersebut sudah kembali lagi. Erwin Ramdani mengatakan, saat ini ia tengah berjuang untuk kembali memulihkan kondisi kebugarannya.

"Pastinya penuh perjuangan saat tertinggal jauh dari rekan-rekan. Tapi saat itu saya jadikan sebuah tantangan. Fokus memberikan semua yang terbaik dalam sesi latihan dan menunjukan jika saya sudah siap kembali bermain," ungkap Erwin Ramdani.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan selama proses penyembuhan cedera.

Baca Juga : Kemenangan Persib Atas Persis untuk Zalnando dan Febri, Daisuke Sato Akui Diraih dengan Susah Payah

"Alhamdulillah usaha itu berbuah. Terima kasih untuk semuanya, temen-teman dan juga pelatih yang sudah memberikan kepercayaan untuk bermain. Ke depannya saya tentu harus jaga kepercayaan ini, dan maksimal dalam semua pertandingan dan bisa mendapat kesempatan di pertandingan selanjutnya," pungkas Erwin Ramdani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini