Luis Milla Tiba-tiba Cadangkan Teja Paku Alam Jelang Kick-off Persib vs Persita, Ternyata Ini Penyebabnya

Luis Milla Tiba-tiba Cadangkan Teja Paku Alam Jelang Kick-off Persib vs Persita, Ternyata Ini Penyebabnya Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Starting XI atau susunan pemain inti Persib Bandung mendadak sempat berubah hanya beberapa saat sebelum kick-off pertandingan lawan Persita Tangerang pada pekan 16 Liga 1 musim 2022-2023.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Teja Paku Alam, awalnya tercantum sebagai kiper utama Persib.

Tetapi beberapa saat kemudian berubah, pelatih Luis Milla memutuskan mencadangkan Teja Paku Alam dan posisinya sebagai penjaga gawang inti digantikan Reky Rahayu.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Bandung Taklukkan Persita Tangerang

Setelah laga Persib vs Persita usai, pelatih Luis Milla kemudian buka suara dan menjelaskan apa yang terjadi pada Teja Paku Alam, hingga membuatnya terpaksa dicadangkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja Paku Alam, kata Luis Milla, mengalami demam hingga diputuskan untuk diistirahatkan. Teja sendiri tetap masuk dalam line up tim di barisan pemain cadang.

Sementara Reky Rahayu dipilih untuk tampil sejak menit awal dan bermain cukup apik. Sayangkan Reky Rahayu harus meninggalkan lapangan sebelum laga selesai karena cedera setelah berbenturan dengan Ramiro Fergonzi ketika berusaha merebut bola di udara.

Baca Juga : Hasil Piala AFF 2022: Vietnam Menang Mudah, Malaysia Susah Payah

"Saya semula menyiapkan Teja di awal, tapi dia mengalami masalah, dia menderita demam. Setelah itu kami memilih untuk memainkan Reky, tetapi dia sedang tidak dinaungi keberuntungan," ucap Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Ia juga bangga terhadap penampilan Reky Rahayu yang mampu menunjukan kapasitasnya di laga tersebut. Ia berharap Reky tak mengalami cedera parah dan bisa kembali bergabung bersama rekan-rekan setimnya.

"Kami masih punya Made dan Fitrul, saya melihat seluruh penjaga gawang berlatih dan bekerja dengan sangat keras. Saya senang dengan kinerja para kiper dan Luizinho (Passos). Ini tidak masalah, tapi saya harap Reky tidak parah cederanya," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib ditantang Persikabo 1973. Dua laga tersebut sama-sama digelar pada Sabtu, 24 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini