Persita Kalah dari Persib, Alfredo Vera Singgung Ulur-ulur Waktu: Jatuh, Jatuh, Jatuh!

Persita Kalah dari Persib, Alfredo Vera Singgung Ulur-ulur Waktu: Jatuh, Jatuh, Jatuh! Angel Alfredo Vera. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang harus menanggung malu usai ditaklukan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 16 Liga 1 2022/2023.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Rabu, 21 Desember 2022, Persita Tangerang kehilangan poin atas Persib Bandung melalui gol bunuh diri pemainnya, Arif Setiawan di babak pertama.

Kekalahan ini membuat Persita belum mampu melepaskan diri dari tren minor dalam 5 laga terakhir. Yangmana dalam 5 pertandingan terakhir, Persita hanya mampu meraih 1 kali kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 4-1.

Baca Juga : Luis Milla Tiba-tiba Cadangkan Teja Paku Alam Jelang Kick-off Persib vs Persita, Ternyata Ini Penyebabnya

Pelatih Persita, Alfredo Vera mengaku cukup menyayangkan dengan permainan tim Persib yang dinilainya terlalu mengulur-ngulur waktu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, hal itu membuat ritme permainan timnya terganggu dengan adanya sejumlah pemain yang terjatuh ketika pertandingan berjalan.

Padahal secara permainan, pria asal Argentina itu menjelaskan tim Persita jauh lebih unggul dari Persib. Hal itu terlihat ketika barisan gelandang timnya tampil lebih dominan ketimbang gelandang tim lawan.

"Ya setiap pertandingan semua tim main seperti itu cetak gol, lalu mundur, babak kedua waktu kita ada cedera, lama di situ, ada yang ditarik disitu," ujar pria berusia 50 tahun itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ia juga tak mengerti akan situasi sejumlah tim yang memeragakan skema serupa dengan terlalu sering mengulur-ngulur waktu.

Hal tersebut selalu ditemui timnya ketika ritme permainan dalam level meningkat dan penguasaan pertandingan diambil alih timnya.

Baca Juga : Arsan Membumi Usai Bantu Persib Raih Kemenangan atas Persita

"Semua biasa dengan beberapa tim yang kita main selalu ada banyak jatuh, jatuh, jatuh, saya tidak tahu pemain seperti apa, ini main bola," tutup Alfredo Vera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini