Ada Daisuke Sato 'di Belakang' Arsan Makarin

Ada Daisuke Sato 'di Belakang' Arsan Makarin Arsan Makarin terjatuh usai dilanggarar Syaiful Ramadhan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Arsan Makarin tampil sebagai starter saat Persib Bandung menjinakan Persita dengan skor 1-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

Tampil sejak menit awal, Arsan Makarin tampil ngotot hingga mampu memberikan kontribusi lebih untuk Persib setelah tendangan pojoknya berbuah own goal.

Tendangan pojok yang dieksekusi Arsan Makarin awalnya berusaha dijangkau oleh Achmad Jufriyanto. Namun bola yang datang terkena kepala pemain Persita, Arief Setiawan hingga berbelok dan tak mampu dijangkau kiper Dhika Bayangkara.

Baca Juga : Hasil Piala AFF 2022: Vietnam Menang Mudah, Malaysia Susah Payah

Arsan Makarin mengatakan, banyak dukungan moril yang didapat hingga mempengaruhi motivasi bertandingnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu pemain yang mempunyai peranan penting dalam penampilan Arsan Makarin adalah Daisuke Sato.

"Support juga banyak datang dari teman-teman pemain. Yang paling utama, support datang dari teman sekamar, Daisuke Sato yang setiap hari kasih motivasi dan pelajaran agar main lebih baik setiap harinya," ungkap Arsan makarin.

Sebelum tampil sebagai starter melawan Persita, Arsan Makarin beberapa kali dimainkan sebagai pemain pengganti. Ia diturunkan melawan Bhayangkara FC (24 Juli 2022) dan Barito Putera (16 September 2022).

Arsan Makarin pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh awak tim Persib dan pelatih yang telah memberikannya kepercayaan.

Ia berharap pada pertandingan ke depan, bisa memberikan kontribusi yang lebih lagi bagi Persib Bandung.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Pekan Terakhir Bubble Liga 1 2022: Persib Diuji Pasukan Djanur

"Alhamdulillah mendapat menit bermain (sejak menit pertama) oleh pelatih. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan para pelatih. Semoga di pertandingan ke depannya, saya bisa berkontribusi lebih baik lagi," kata Arsan Makarin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini