Djanur Takjub Pencapaian Persib Bersama Luis Milla: Itu Luar Biasa

Djanur Takjub Pencapaian Persib Bersama Luis Milla: Itu Luar Biasa Pertandingan uji coba Persib vs Persikabo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 17 Liga 1 2022/2023. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman menjelaskan tim Persikabo memiliki target tinggi untuk menutup putaran pertama Liga 1 2022/2023 dengan perasaan senang.

Apalagi kemenangan di laga kontra Persib sangatlah penting mengingat timnya belum mampu mematahkan tren minor selama 5 pertandingan terakhir dengan tanpa kemenangan.

Baca Juga : M Budiana Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Jawa Barat

Pria yang akrab disapa Djanur itu, menegaskan, timnya sudah melakukan sejumlah persiapan guna meraih poin sempurna atas Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih ia menyadari tim berjuluk Laskar Pajajaran itu harus bekerja lebih ekstra demi mendapatkan kemenangan di laga tersebut. Sejak ditangani Luis Milla Aspas, menurut Djanur, Persib menunjukkan pencapaian cukup baik secara permainan dan hasil.

"Pertandingan terakhir di rangkaian di week 17 kami mendapat lawan cukup berat dimana di lima pertandingan terakhir mereka menang 4 kali dan sekali seri, itu luar biasa dan sebaliknya hasil Persikabo belum meraih kemenangan, baru meraih 3 seri," ujar pria asal Majalengka itu dalam sesi jumpa pers jelang laga, Jumat, 23 Desember 2022.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja

"Ini situasi yang berbeda tapi kami dengan seluruh pemain yang akan tampil besok punya tekad ingin menutup putaran pertama dengan 3 poin walaupun kita tahu lawan kita Persib," kata Djanur.

Hal senada juga disampaikan punggawa Persikabo, Tegar Infantrie. Tegar Infantrie menjelaskan timnya sudah melakukan sejumlah persiapan, sekaligus akan menggempur sisi terlemah tim Maung Bandung di laga nanti.

"Untuk pemain siap untuk lawan Persib apalagi Persib tim bagus kita harus waspada di menit awal dan akhir," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini