Kabar Baik dari Luizinho Passos Jelang Pertandingan Persib vs Persikabo

Kabar Baik dari Luizinho Passos Jelang Pertandingan Persib vs Persikabo Pelatih Kiper Luizinho Passos mendantangani perpanjangan kontrak di Persib. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari pelatih kiper Luizinho Passos menjelang pertandingan Persib Bandung melawan Persikabo, pada lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 24 Desember nanti.

Guna membangun timnya semakin kokoh, Persib Bandung secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dari salah satu pelatihnya, yakni Luizinho Passos.

Kerja sama Persib dengan Luizinho Passos telah disepakati keduanya dengan durasi selama tiga tahun ke depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, perpanjangan kontrak yang dilayangkan Persib merupakan hasil dari kinerja Luizinho Passos itu sendiri.

Baca Juga : Selain Fisik, Ini Hal Paling Utama yang Disiapkan Persib vs Persikabo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya kata Teddy, manajemen tim melihat kinerja pelatih asal Brasil itu sangat mencolok dalam meningkatkan potensi para penjaga gawang.

Bahkan tak hanya di skuat utama Persib, peningkatan mutu penjaga gawang juga terlihat di kiper-kiper muda Akademi Persib yang sempat ikut berlatih dengan tim senior.

"Selama bekerja sama dua tahun sebelumnya, kita menilai positif kinerjanya. Karena itu, jalinan kerja sama dilanjutkan dengan harapan yang tentu saja lebih baik," kata Teddy dalam siaran pers yang diterima pada Jumat 23 Desember 2022.

Passos juga mengaku gembira bisa melanjutkan pengabdiannya bersama Persib.

Baca Juga : Setelah Febri dan Zalnando, Giliran Kiper Reky Rahayu Harus Absen dalam Waktu Cukup Lama Akibat Cedera

Pelatih asal Brasil ini pun berjanji untuk terus mencurahkan seluruh kemampuan dan ilmunya untuk menempa kiper-kiper Persib, termasuk yang dari Akademi Persib.

"Saya senang karena bisa terus bekerja untuk Persib. Ini kepercayaan luar biasa yang harus saya jawab dengan baik," katanya.***

TONTON VIDEO INI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini