Persib vs Persikabo, Teja Paku Alam Siap Merumput Lagi, Warning Buat Laskar Pajajaran

Persib vs Persikabo, Teja Paku Alam Siap Merumput Lagi, Warning Buat Laskar Pajajaran Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, berpeluang tampil di laga Persib versus Persikabo dalam lanjutan pekan ke 17 Liga 1 2022/2023.

Teja Paku Alam memiliki tekad kuat menjaga kesucian gawangnya dari gempuran tim Persikabo di laga nanti, setelah sebelumnya absen di pertandingan sebelumnya melawan Persita Tangerang, karena sakit.

Menurutnya, pertandingan Persib versus Persikabo diprediksi akan berlangsung alot mengingat kedua tim memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : Selain Fisik, Ini Hal Paling Utama yang Disiapkan Persib vs Persikabo

Terlebih ia menyadari, Persikabo akan tampil dengan maksimal demi memutus tren minor dalam 5 laga terakhir, tanpa kemenangan sekalipun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumya dalam 5 laga terakhir, Persikabo belum mampu meraih kemenangan sekalipun.

Mereka hanya mampu meraih 3 hasil imbang atas Persik Kediri, PS Barito Putera, dan RANS Nusantara Fc.

Sedangkan dua lainnya berakhir dengan kekalahan saat berhadapan dengan Arema FC dan PSM Makassar.

Baca Juga : Kabar Baik dari Luizinho Passos Jelang Pertandingan Persib vs Persikabo

Meski saat ini tim berjuluk Laskar Pajajaran itu dalam kondisi kurang baik, penjaga gawang asal Padang tersebut melihat tim Persikabo tetaplah kuat.

Bahkan Persib juga akan menganggap laga ini sebagai laga final yang harus dimenangkan oleh timnya.

"Setiap pertandingan hampir dikatakan final untuk kami. Mudah-mudahan kita dapat mempertahankan tren positif," harap pemain bernomor punggung 14 iu dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Jumat, 23 Desember 2022.

Terlebih lagi, Teja merasa hasil minor yang didapat Persikabo tak akan membuat timnya berleha-leha dalam melakukan persiapan.

Baca Juga : Setelah Febri dan Zalnando, Giliran Kiper Reky Rahayu Harus Absen dalam Waktu Cukup Lama Akibat Cedera

Apalagi secara kekuatan, seluruh kekuatan tim peserta Liga 1 musim ini hampir merata dan Persikabo diprediksi akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan di laga nanti.

"Kita tahu kontestan Liga 1 semuanya hampir rata kekuatannya, mudah mudahan bisa memberikan yang terbaik." tekad eks punggawa Semen Padang itu.***

TONTON VIDEO INI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini