Marc Klok Ungkapkan Kejujuran Tentang Jeroan Skuad Timnas Indonesia yang Akan Menghadapi Kamboja

Marc Klok Ungkapkan Kejujuran Tentang Jeroan Skuad Timnas Indonesia yang Akan Menghadapi Kamboja Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung yang kini tergabung bersama Timnas Indonesia, Marc Klok berbicara tentang laga perdana Skuad Garuda di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 23 Desember 2022 sore ini.

Andai mendapatkan kepercayaan dari pelatih, Shin Tae-yong, Marc Klok yang sudah mengikuti rangkaian persiapan bersama Timnas menyatakan siap memberikan yang terbaik.

Baca Juga : Setelah Febri dan Zalnando, Giliran Kiper Reky Rahayu Harus Absen dalam Waktu Cukup Lama Akibat Cedera

“Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama empat pekan di Bali dan Jakarta. Kebugaran fisik dan mental semua sudah dipersiapkan untuk menjalani pertandingan ke pertandingan," kata Marc Klok dilansir melalui laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bermain di kandang sendiri dan di hadapan pendukung Timnas, kami sangat siap untuk meraih kemenangan di pertandingan besok,” sambung gelandang naturalisasi asal Belanda tersebut.

Meski begitu, Mark Klok enggan meremehkan kekuatan Kamboja. Ia menyadari pentingnya laga pembuka untuk membantu memuluskan langkah Timnas di turnamen sepakbola se-Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persikabo, Luis Milla Masih Dibebani Masalah Pemain Absen

Pemain naturalisasi asal Belanda ini pun mengungkapkan sebuah kejujuran tentang jeroan kesiapan Timnas Indonesia yang akan menghadapi Timnas Kamboja.

“Melawan Kamboja merupakan pertandingan yang penting dan bukanlah lawan mudah. Jujur saya bersama teman-teman di tim sudah tidak sabar dan kami siap memberikan kebanggan untuk negara,” tekad Klok yang mengenakan nomor punggung 23 di Timnas.***

TONTON VIDEO INI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini