Beckham Putra Nugraha Ingin Kembali Bersaing di Papan Atas Liga 1 Musim Ini

Beckham Putra Nugraha Ingin Kembali Bersaing di Papan Atas Liga 1 Musim Ini Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha siap merumput hadapi PSM Makassar. (@beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha punya keinginan untuk bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut bisa terwujud saat berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo hari ini, Sabtu, 24 Desember 2022.

Mau tak mau Beckham Putra Nugraha wajib mengantarkan Persib Bandung meraih poin penuh dari Persikabo 1973.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Hadapi Putaran Kedua, Persib Diprediksi Bakal Belanja Pemain Menyusul Badai Cedera dan Isu Hengkang

Pasalnya jika Persib Bandung mampu memenangkan pertandingan melawan Persikabo, maka tim berjuluk Maung Bandung akan naik posisinya.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi 6 dengan perolehan 29 poin, hanya beda 4 poin dari pemuncak klasemen sementara.

Maka Beckham Putra Nugraha tidak mau timnya terpeleset di pertandingan penutup putaran pertama Liga 1 2022/2023. 

Baca Juga: Ini Jadwal Laga Tunda Persib Bandung vs Persija Jakarta

“Kami akan berjuang mendapatkan tiga poin. Ini untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Selain itu, kami ingin menutup tahun dengan hasil manis,” kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi klub.

Beckham tak memungkiri perlunya perjuangan keras untuk meraih kemenangan. Apalagi dengan jadwal padat yang dijalani selama sistem bubble ini.

“Kami akan fokus ke pertandingan, kerja keras, kompak. Kami akan tetap siap, walau kelelahan, sebab pelatih juga sudah mengantisipasinya,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini