Djanur Heran dengan Keputusan Wasit Memperpanjang Waktu Pertandingan, Begini Katanya

Djanur Heran dengan Keputusan Wasit Memperpanjang Waktu Pertandingan, Begini Katanya Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bermain imbang 1-1 saat bentrok dengan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

Persikabo 1973 sempat unggul melalui gol Gustavo Tocantins hingga menit 96 hingga kedudukan disamakan oleh Daisuke Sato jelang 1 menit pertandingan usai.

Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman merasa heran dengan keputusan wasit yang memperpanjang waktu pertandingan hingga tujuh menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Gagal Tambah Gol Gara-gara Hal Ini

"Seharusnya kami bisa menang karena sampai menit 96 setengah kami bisa unggul 1-0," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur pada sesi jumpa pres usai pertandingan.

Djanur menilai dan merasa pertandingan berjalan normal, bahkan tidak ada kejadian spesial yang memakan waktu atau mengulur-ngulur waktu.

"Entah apa pertimbangannya wasit memberikan waktu tambahan sampai 7 dan di menit itulah menit 7 itu kami terbalas," tambah Djanur.

Baca Juga: Rekor Fantastis Luis Milla Antar Persib Bandung Gusur Persija di Klasemen Sementara Liga 1

Namun mantan pelatih Persib itu tetap bersyukur walau hanya mendapat 1 poin mengingat lawan Persib yang dianggapnya sangat berat.

Djanur pun tak lupa meminta maaf pada pendukung Persikabo karena hanya mampu meraih 4 poin dari 4 hasil seri dalam 6 pertandingan di sistem bubble.

"Kami memohon maaf kepada suporter kami, UPCS dan Kabomania karena belum memberikan hasil yang maksimal, mohon maaf akan hal ini," pungkas Djanur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini