TERPOPULER: Laga Tunda Persib vs Persija Sudah Keluar Hingga 7 Pemain Absen Hadapi Persikabo

TERPOPULER: Laga Tunda Persib vs Persija Sudah Keluar Hingga 7 Pemain Absen Hadapi Persikabo Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 23 Desember 2022.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ini Jadwal Laga Tunda Persib Bandung vs Persija Jakarta


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengatur jadwal pertandingan putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023, termasuk sejumlah pertandingan tunda.

Salah satu laga tunda putaran pertama Liga 1 2022-2023, adalah pertemuan Persib Bandung dengan Persija Jakarta yang seharusnya digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Pertandingan Persib vs Persija terpaksa ditunda setelah terjadi peristiwa memilukan di Stadion Kanjuruhan, sehari sebelumnya dalam laga Arema FC vs Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Tragedi di Kanjuruhan, kemudian berimbas pada dihentikannya kompetisi selama 2 bulan, yang baru digulirkan kembali mulai Senin, 5 Desember 2022.

2. Daftar 7 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo 1973

Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 Bogor dalam pertandingan pekan 17 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

Persib sejak dipimpin langsung pelatih Luis Milla Aspas, tidak pernah kalah dalam delapan laga terakhir, dengan meraih 7 kali menang dan 1 kali imbang.

Persib dipastikan bakal kembali diperkuat David da Silva meski kabar terakhir menyebutkan striker asal Brasil itu, mengalami sedikit masalah.

3. Luis Milla Soroti 3 Pemain Persib Masih Minim Bermain Sepanjang Liga 1 Musim Ini

Sepanjang bergulirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023, mayoritas pemain Persib Bandung memiliki menit bermain yang tinggi.

Hanya saja terdapat sejumlah pemain yang masih kesulitan menembus skuat utama Persib sehingga kurang mendapatkan menit bermain.

Dari 25 pemain yang diboyong untuk menuntaskan putaran pertama Liga 1 2022/2023, setidaknya ada 3 pemain yang minim menit bermain. Mereka ialah Satrio Azhar, Ridwan Ansori, dan Eriyanto.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas buka suara terkait minimnya jam terbang bagi sejumlah pemain Persib.

Ia mengatakan hal itu situasi yang normal, mengingat adanya persaingan yang ketat di dalam skuat Maung Bandung.

Itulah 3 berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM yang paling banyak mendapat perhatian pembaca.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini