Daftar 7 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo 1973

Daftar 7 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo 1973 Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 Bogor dalam pertandingan pekan 17 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

Persib sejak dipimpin langsung pelatih Luis Milla Aspas, tidak pernah kalah dalam delapan laga terakhir, dengan meraih 7 kali menang dan 1 kali imbang.

Persib dipastikan bakal kembali diperkuat David da Silva meski kabar terakhir menyebutkan striker asal Brasil itu, mengalami sedikit masalah.

Baca Juga : Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Laga Grup A Piala AFF 2022 dan Susunan Pemain

David da Silva bersama Daisuke Sato di pertandingan Persib sebelumnya lawan Persita Tangerang absen karena akumulasi empat kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertandingan kali ini menghadapi Persikabo 1973, Persib dipastikan kehilangan tujuh pemain akibat cedera dan dipanggil Timnas Indonesia.

Empat pemain absen karena harus menjalani pemulihan cedera yakni Zalnando, Febri Hariyadi, David Rumakiek, dan Reky Rahayu.

Baca Juga : Luis Milla Soroti 3 Pemain Persib Masih Minim Bermain Sepanjang Liga 1 Musim Ini

Sedangkan tiga pemain absen karena sedang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu, 24 Desember 2022, pukul 18.00 WIB.

Berikut daftar pemain Persib yang absen saat hadapi Persita Tangerang:

1. Reky Rahayu (cedera)

2. Febri Hariyadi (cedera)

3. Zalnando (cedera)

4. David Rumakiek (cedera)

5. Marc Klok (timnas Indonesia)

6. Rachmat Irianto (timnas Indonesia)

7. Ricky Kambuaya (timnas Indonesia).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini